Home News Wali Kota Cuma Dapat Rp 43 Ribu

Wali Kota Cuma Dapat Rp 43 Ribu

789
0

SEKIRA pukul 09.15 WITA, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi hadir di acara “3B : Balikpapan Besimpun Benggol” yang diinisiasi oleh Bank Indonesia KPw Balikpapan, Minggu (30/10) di Lapangan Merdeka. Ia pun juga membawa uang koin miliknya untuk ditukarkan.

“Tidak boleh mata uang itu terbuang begitu karena ini kan ada biaya yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kemudian ini juga untuk memperlancar alat tukar masyarakat,” sebutnya.

Selepas memberi sambutan, Rizal langsung menuju loket penukaran untuk menukar koin yang ia bawa. Total dari penukaran itu, ia mendapat sekira Rp 43.000,-.

6

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Balikpapan untuk dapat memanfaatkan acara ini. “Daripada ditimbun kan ini sebenarnya rugi. Nah sekarang dibuka ruang, dijelaskan oleh BI dan perbankan bahwa itu bisa ditukarkan. Sekarang mari sama-sama memanfaatkan acara pada hari ini,” ajaknya.

Rizal juga mengingatkan bahwa selain uang koin yang bisa ditukarkan, uang kertas juga bisa. “Ini kan bukan selesai hari ini saja. Kan bisa tiap hari datang ke BI termasuk uang-uang (kertas) lusuh atau robek,” tutupnya. [hfd]

Previous article5 Manfaat Sehat Blueberry
Next article7 Hal yang Dapat Menggangu Kesehatan di Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.