Home Technology and Tips Nggak Pake Capek! Ini 5 Cara Hasilkan Uang Dengan Mengetik

Nggak Pake Capek! Ini 5 Cara Hasilkan Uang Dengan Mengetik

1415
0

aman sekarang mencari uang memang makin susah. Segala usaha harus kita lakukan, pastinya bikin pusing deh. Apalagi ternyata kalau kemampuan kita hanya mengetik saja, sudah pasti makin pusing tujuh keliling. Yang banyak kemampuan saja susah, apalagi yang hanya bisa mengetik.

Nah, jangan cepat menyerah dulu, itu nggak baik loh. Rupanya ada kok pekerjaan-pekerjaan yang menghasilkan uang hanya dari mengetik. Mau tahu? Simak di artikel Jaka berikut ya, yaitu mengenai 5 cara hasilkan uang dengan mengetik dan nggak usah pake capek.

Ini Dia 5 Cara Hasilkan Uang Dengan Mengetik

Cari uang ternyata nggak selamanya bikin cape kok. Ini buktinya, Jaka akan kasih tahu kamu 5 cara mudah untuk hasilkan uang hanya dengan mengetik.

1. Jadi Pengetik Captcha

Yang pertama, kamu bisa jadi pengetik captcha. Apa sih captcha itu? Merupakan singkatan dari Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart, yang berarti suatu tes kecil untuk membedakan robot ataukah manusia yang mengakses suatu konten di internet.

Nah, karena tes ini gunanya untuk membedakan antara robot dan manusia, membuat tes ini hanya bisa dikerjakan manual oleh manusia. Untuk melakukan pekerjaan ini bisa dari mana saja selama 24 jam, karena pekerjaan ini pada umumnya dilakukan secara online.

Untuk memulai pekerjaan ini, kamu bisa memulainya dengan mengunjungi situs-situs berikut.

  • 2Captcha.com
  • Captcha2Cash.com
  • Cash4Captcha.com

 

2. Membuka Jasa Ketik

Selanjutnya, kamu bisa membuka jasa ketik. Sesuai namanya yang sederhana, jasa ini nantinya kamu hanya perlu untuk mengetik dokumen milik orang lain. Biasanya pada umumnya yang memakai jasa ini adalah pelajar ataupun mahasiswa.

Nah, karena rata-rata yang memakai jasa ini adalah pelajar dan mahasiswa, tentunya kamu pasti punya gambaran naskah apa yang akan diketik kan? Benar, yaitu tugas-tugas mereka pada umumnya. Hal ini sekaligus juga menjadikan pada umumnya pekerjaan ini dilakukan secara offline.

3. Jadi Data Entry

Selanjutnya, yang ketiga kamu bisa menjadi seorang data entry. Sesuai namanya, yaitu seseorang yang bertugas untuk memasukkan data-data. Biasanya yang paling membutuhkan jasa ini adalah sebuah perusahaan retail, karena pada umumnya mereka bergerak dengan jumlah data yang sangat besar.

Data-data yang dimasukkan biasanya mulai dari data-data penjualan, data-data stok gudang, dan lain-lain. Selain mengetik, ketelitian rasanya juga diperlukan untuk melakukan pekerjaan ini. Pekerjaan ini sendiri biasa ditawarkan baik online ataupun offline.

Untuk menemukan pekerjaan ini secara online, kamu bisa mencoba untuk mengunjungi situs berikut.

  • Sribulancer.com
  • Serabutan.id

 

4. Jadi Transkriptor Atau Captioning

Yang keempat9 kamu bisa menjadi seorang transkriptor ataupun captioning. Kedua pekerjaan ini sama-sama bertugas untuk mendengarkan sebuah audio, lalu membuat naskah untuk audio tersebut. Hanya saja sedikit berbeda untuk captioning. Untuk captioning juga ada videonya (pada umumnya film).

Pekerjaan ini tampaknya cukup menjanjikan, karena biasanya pada umumnya pekerjaan ini dilakukan secara fulltime. Namun untuk melakukan pekerjaan ini, agar maksimal kamu harus memiliki pendengaran yang baik dan menguasai beberapa bahasa.

5. Jadi Kontributor BABE

Yang terakhir kamu bisa jadi kontributor di situs BABE. Kontributor di situs Babe ini yaitu menjadikan kamu sebagai seorang penulis. Kanal yang disediakan tergolong cukup banyak, mulai dari Unik, Kuliner, Jalan-jalan, Seks, dan lain-lain.

Menjadi kontributor Babe rupanya sebuah pekerjaan yang menjanjikan. Buktinya seorang anak muda yang berusia masih 17 tahun saja bisa mendapatkan hingga Rp 4 juta sebulan. Namun untuk melakukan pekerjaan ini, kamu diharuskan juga memiliki kreativitas.

Nah, itulah dia barusan artikel Jaka mengenai 5 cara hasilkan uang dengan mengetik dan nggak perlu pake capek. Menurut kamu bagaimana? Nomor berapa nih yang paling nggak pake capek?

Source : jalantikus.com

Previous articleMengenal Teknik Hacking MitM dan Cara Mencegahnya
Next articleCara Mudah Mengembalikan Data yang Hilang Pada FlashDisk Korup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.