Home Technology and Tips Ibu Ini Rekam Anaknya Cara Lolos Dari Penculikan

Ibu Ini Rekam Anaknya Cara Lolos Dari Penculikan

938
0

Kasus penculikan anak menjadi momok bagi orangtua. Siapa yang tak khawatir jika anaknya jadi korban penculikan, bahkan lebih mirisnya jadi korban kekerasan. Nah, ibu ini punya cara unik agar putrinya bisa lolos dari penculikan. Suatu hari, Michelle O’Neal, wanita asal Florida, Amerika Serikat, ini menemukan putrinya dengan tangan terikat kabel tis.

Ia kemudian menanyakan kepada putrinya bagaimana ia akan membebaskan diri jika ia dalam situasi seperti ini? Sejurus kemudian sang putri pun menunjukkan caranya.

Ia lantas mengangkat kakinya, mencoba menggapai tali sepatunya, dan mengaitkan tali sepatu tersebut di tengah-tengah kabel tis yang mengikat kedua tangannya.

Setelah kedua tali sepatu tersebut terkait dengan kabel tis, ia kemudian menggesekkan kabel tis tersebut dengan cara menggerakan kedua kakinya, dan viola! kabel tis itu pun berhasil putus dan membebaskan tangannya.

O’Neal sangat terkesan dengan trik putrinya. Ia pun membagikan video tersebut lewat akun facebooknya. Dan dalam waktu kurang dari dua minggu, video itu telah dilihat hampir 60 juta kali.

Kamu penasaran bagaimana aksi gadis tersebut? Berikut videonya : 

Could your kids escape if they were handcuffed with a zip tie? Teach them how to free themselves in less than a minute!#escapeziptiesJukin Media Verified (Original)* For licensing / permission to use: Contact – licensing(at)jukinmediadotcom

Dikirim oleh Michelle O'Neal pada 1 September 2016

 

Brilio.net

Previous articleTips Mengatasi Ban Tubeless yang Bocor
Next article13 Trik Sederhana dan Cerdas Mengatasi Persoalan di Dapur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.