Home Technology and Tips 7 Tips Buat yang Ingin Membeli Earphone Agar Tidak Menyesal

7 Tips Buat yang Ingin Membeli Earphone Agar Tidak Menyesal

478
0
Ada beberapa hal yang kerap kali luput dari perhatikan sebelum membeli earphone.

Memilih earphone memang tidaklah sulit. Namun, ada beberapa hal yang kerap kali luput dari perhatikan sebelum membeli alat yang biasa dipasang di telinga untuk mendengarkan musik ini. Kualitas suara yang bagus, dan kebutuhan dasar kamu akan earphone menjadi hal yang musti diperhatikan, selain nilai harga earphone tersebut.

Biar nggak menyesal karena salah beli, berikut tips membeli earphone. Hal tersebut kamu lakukan untuk mendapatkan earphone yang tepat untuk kamu :

1. Sesuaikan kebutuhan.

Memilih earphone disesuaikan dengan kebutuhan kamu, kebutuhan untuk teman jogging, atau untuk perjalanan internasional. Pilih kebutuhan prioritas di mana dan kapan kamu menggunakannya.

2. Ada harga ada barang.

Nominal harga earphone yang kamu beli memang berpengaruh. Tapi, murah bukan berarti nggak bagus lho. Tentukan anggaran untuk membeli earphone, setiap earphone memiliki kelebihan dan rentang harga yang bervariasi. Tinggal kamu sesuaikan dengan anggaran yang kamu buat sebelumnya.

3. Nyaman di telinga.

Menggunakan earphone tentu tak sebentar. Kamu perlu earphone yang nyaman dan enjoy digunakan berlam-lama. Hal tersebut tentu berpengaruh dengan penggunaannya di telinga kamu. Setiap earphone dengan merk berbeda tentu memiliki bentuk yang juga tak sama. Baiknya kamu bisa membaca review earphone yang ingin kamu beli terlebih dahulu.

4. Tombol personal.

Kegunaannya yang simpel memudahkan kamu untuk memulai atau menghentikan sambungan earphone dengan ponsel. Tombol ini juga bikin kamu tak perlu membuka ponsel untuk menutup telepon atau menghentikan pemutar musik.

5. Ukuran dan panjang kabel.


kamu suka yang fleksibel dan nggak pakai ribet saat menggunakan earphone? Cari kabel earphone yang tak terlalu panjang maupun pendek. Sesuaikan dengan gaya dan kebutuhanmu.

6. Merk bukanlah segalanya.


Saat ini, merk ternama yang mengeluarkan earphone juga sangat banyak. Tergantung dengan pilihan yang pas dengan kebutuhan dan budget yang telah kamu siapkan sebelumnya. Tak perlu harus menggunaka earphone yang dipakai seorang selebriti, atau orang terseohor. Kamu hanya perlu menemukan earphone yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Makanya, review itu sangat penting.

7. Spesifikasi joss.

Selain itu, salah satu unsur yang baik dan layak kamu pertimbangkan adalah spesifikasi earphone tersebut. Lebih komplit dan pas, baik dari bass hingga surround dan stereo yang mumpuni menjadi modal yang bagus membeli earphone tersebut.

Source : Brilio.net

Previous article20 Trik Merawat Pakaian Agar Terlihat Baru
Next article10 Cara yang Membuat Kamar Mandi Sempit Tampak Luas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.