Home Lifestyle Trik Cerdas Atasi Cewek yang Jawab ‘Terserah’ Tiap Diajak Makan

Trik Cerdas Atasi Cewek yang Jawab ‘Terserah’ Tiap Diajak Makan

836
0

Cewek memang makhluk yang memiliki segudang misteri. Terkadang juga apa yang diucapkan cewek gak sama dengan isi hatinya. Ibaratnya, si cowok harus fasih bahasa isyarat dan harus bisa mengungkap misteri dari segala ucapan cewek. Apalagi kalau cewek menjawab dengan kata ‘terserah’ yang penuh multitafsir.

Nah, jika cewekmu selalu menjawab ‘terserah’ setiap kali diajak makan, kami akan memberimu panduan untuk menemukan solusinya.

1. Buka Instagram kuliner di kotamu.

Manfaatkan akun media sosial yang kamu miliki, terutama Instagram. Di sana kamu bakal menemukan berbagai akun kuliner di kotamu. Nah, kamu bisa deh menyodorkan berbagai macam pilihan ini untuk cewekmu sebagai referensi. Lumayan kan ada yang bisa dijadikan disukusi daripada sama-sama bingung mau makan dimana.

2. Tanya, mau makanan yang udah pernah atau mau nyoba yang baru?

Jika membuka akun kuliner di Instagram belum juga membantu, kamu bisa mempersempit pencarian. Tanyakan pada pasangan, lebih memilih makanan yang udah pernah dicoba atau justru mau coba kuliner yang baru. Di sini kamu bisa mengklarifikasikan kuliner apa yang akan kamu datangi. Tetap semangat, kamu selangkah lebih maju menemukan solusinya!

3. Range harga berapa?

Mempersempit pencarian dengan range harga bisa dicoba. Kamu bisa menanyakan ke pasangan harga berapa yang diinginkan. Misalnya jika dengan range harga < Rp 20.000 maka kamu bisa mendatangi warung tenda kaki lima. Berbeda jika kamu dan pasangan ingin makan > Rp 20.000 maka kalian bisa mendatangi kafe atau foodcourt di mall. Mudah kan?

4. Mau berkuah atau kering?

Jenis makanan juga bisa dijadikan patokan untuk menemukan warung makan yang ingin didatangi. Misalnya saja jika ingin makanan berkuah maka kamu bisa menyasar warung bakso, mi ayam, soto, dan lain sebagainya. Nah, jika ingin makanan kering kamu bisa menyasar nasi goreng, ayam geprek, nasi lalapan, mi goreng, dan kawan-kawannya.

5. Jauh atau dekat?

Selain jenis makanan dan juga harga, lokasi juga bisa dijadikan patokan. Coba deh kamu menyusur tempat makan berdasarkan lokasinya. Misalnya nih mau makan di area yang dekat dengan kampus, atau dekat kantor, atau wilayah kosan. Nah, dari sini kamu bisa menjaring warung makan yang dekat dengan area itu dan memutuskan makan di mana.

6. Jenis makanannya?

Ini juga salah satu cara yang bisa dicoba untuk menemukan kuliner yang tepat. Kamu bisa mengelompokkan makanan dari Western, Indonesian, Chinese, Korean, atau Japanese. Nah dari sini kamu bakal menemukan warung makan yang tepat sesuai dengan budget yang kamu punya. Gimana, gampang kan?

7. Cari rumah makan dengan nama ‘terserah’.

Jika semua cara di atas tidak membantu, well kamu cari saja rumah makan dengan nama ‘terserah’. Mungkin memang itu yang dimaksud cewekmu sebenarnya.

Source : men.idntimes.com

Previous articleDepan Cermin Cakep, Tapi Kenapa Di Foto Jelek? Ini Sebabnya!
Next articleSimpanlah Gawai Agar Bisa Lebih Kreatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.