Home News Re-Launching Island Seafood Terrace, Blue Sky Hotel Tawarkan Diskon 50 Persen

Re-Launching Island Seafood Terrace, Blue Sky Hotel Tawarkan Diskon 50 Persen

1026
0

Oleh: Harry F. Darmawan/GoDiscover

GUNA meningkatkan kinerja bisnis, Blue Sky Hotel Balikpapan kembali memperkenalkan Island Seafood Terrace dengan konsep dan menu baru, Senin (15/5) sore. Hadirnya restoran ini melengkapi 3 buah restoran yang sebelumnya dimiliki oleh hotel berbintang empat di kawasan Balikpapan Barat ini.

General Manager Blue Sky Hotel Balikpapan Danuri Effendi menerangkan, kontribusi pemasukan hotel 60% berasal dari produk makanan dan minuman. Karena itu pihaknya kembali mengembangkan bisnis Food and Beverage (F&B) yang dulu sempat dimiliki Blue Sky Hotel Balikpapan.

“Tidak bisa dimungkiri, kontribusi F&B pada hotel ini cukup mendominasi ketimbang keterisian kamar,” ucapnya. “Jangan heran orang datang ke sini hanya untuk menyantap makanan,” sambungnya.

WAJAH BARU: Island Seafood Terrace menghadirkan beberapa menu baru dengan kualitas rasa yang sudah teruji.

Ia menambahkan, dalam memperkenalkan restoran ini, manajemen mendatangi langsung perusahaan relasinya, lalu memasak menu yang ada di restoran tersebut dan makan di tempat. “Dari kualitas rasa, saya yakin bakal menarik minat mereka untuk datang,” sebut Danuri.

Dalam masa opening Restoran Island Seafood Terrace, Blue Sky Hotel Balikpapan menawarkan berbagai promo. Mulai dari diskon hingga 50% bagi pengguna kartu kredit Bank Bukopin, diskon 10% pengguna kartu kredit Mandiri, 20% dengan kartu kredit BNI, dan menunjukkan boarding pass Garuda Indonesia atau aplikasi IndiHome diskon 10%.

LIVE COOK: Executive Chef Island Seafood Terrace saat mendemonstrasikan proses pengolahan menu Kepiting Saus Telur Asin.
ngan layar monitor yang memutar suasana dalam laut.

Harga menu yang ditawarkan di restoran ini relatif bersahabat. Mulai dari Rp 29 ribu per ons, pengunjung bisa mencicipi lezatnya berbagai hidangan boga bahari andalan Island Seafood Terrace. (*)

MEWAH: VIP Room di Island Seafood Terrace yang bernuansa modern dengan suara laut dan monitor yang memutar suasana dalam laut.
Previous article4 Fakta Virus Ransomware WannaCry Yang Wajib Diketahui
Next articleHadi Ibramsyah, Oknum “Mucil” Anggota DPRD Balikpapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.