Home News Kasus Hadi Ibramsyah Jadi Sorotan Netizen

Kasus Hadi Ibramsyah Jadi Sorotan Netizen

1172
0

OKNUM ANGGOTA DEWAN YANG DILAPORKAN ATAS DUGAAN PENGANCAMAN DAN PENIPUAN

KASUS yang berkaitan dengan ulah tak terpuji wakil rakyat mendapat sorotan lebih di mata netizen Balikpapan, pada Mei 2017 kemarin.

Adalah Hadi Ibramsyah (30), oknum anggota DPRD dari dari Dapil Balikpapan Selatan yang disorot karena serentetan kasus, yakni dugaan kasus pengancaman dan intimidasi, dugaan penipuan dan indikasi penggelapan mobil.

Kasus ini mengemuka berawal dari laporan warga bernama Raden N Saputra, warga Balikpapan Utara, yang merasa diintimidasi, difitnah  dan ditipu oleh Hadi Ibramsyah.

Setelah muncul di sejumlah pemberitaan dan social media, beragam tanggapan muncul.

Netizen atas nama Dimas Agung mengomentari bahwa kasus ini memalukan DPRD dan berpotensi merusak nama DPRD.  “Kelakuan yang begini bisa bikin rusak nama DPR, mohon untuk diusut,” ungkapnya. 

Akun @ada2ajadeh juga menanggapi dengan kritis, “Pertanyaan mendasar: ada tuduhan seperti ini kok bisa jadi wakil rakyat dan keanggotaan partai? Saya kira kota ini baik-baik saja,” cuitnya.

Banyak juga komentar lain yang berupa celetukan dan humor satir. Seperti akun arif ubaidillah yang menyebut bahwa wajah Hadi Ibramsyah seperti “tidak asing”, dan akun Kartika Tusti yang menyebut “Seperti krisis orang bersih,”

Komentar netizen berkaitan dengan berita oknum anggota dewan yang “mucil” ini sebenarnya adalah bentuk kepedulian warga yang berharap Wakil Rakyat di Balikpapan bisa diwakili oleh orang-orang yang bersih, bukan orang yang berpotensi bermasalah.

Menanggapi hal ini, seorang netizen bernama Hadi Ruwadi, menyeletuk dengan kocak, “Mencemarkan nama baik ‘Hadi’,” ungkapnya. Dia menyebut hal itu karena nama depan anggota dewan terlapor kebetulan sama dengan dirinya.

1
2
3
Previous articleSarin: Gas Maut Temuan Nazi yang Tak Berani Dipakai Hitler Dalam Perang
Next articleBerkat Aplikasi Sosial Karya Balikpapan ini Mencari Jasa Tukang Jadi Semakin Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.