Home Technology and Tips Fitur Instagram Bikin Momen Menuju Tahun Baru Jadi Lebih Seru

Fitur Instagram Bikin Momen Menuju Tahun Baru Jadi Lebih Seru

643
0

Tidak berjeda, Instagram masih terus mengeluarkan fitur baru. Menutup 2018, ada fitur Instagram baru salah satunya adalah Countdown.

Jika kalian pengguna setia Instagram khususnya Stories, kehadiran fitur Countdown akan membuat momen pergantian tahun kalian jadi lebih seru.

Dengan Countdown, kalian bisa mengajak semua follower menghitung mundur momen penting yang telah dinantikan, salah satunya Tahun Baru.

Nantinya, pengguna Instagram yang mengikuti Countdown dari Stories kalian akan ikut mendapatkan notifikasi sampai momen tersebut usai.

Pengguna yang mengikuti Countdown kalian juga bisa menambahkan pengingat ini ke dalam Stories mereka.

Untuk menggunakan fitur Countdown, buka Stories dan pilih Countdown dalam menu stiker setelah kamu menambahkan foto atau video.

Instagram mengupgrade Question agar pengguna setia Instagram bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini secara langsung melalui Live.

Untuk menanyakan sesuatu dan menerima jawabannya secara Live, kunjungi Story kreator favorit atau idola kalian dan tanyakan pertanyaan melalui stiker Question mereka.

Saat profile mereka live untuk menjawab pertanyaan, label ‘Q&A’ akan muncul dalam tab Stories kamu.

Tentunya, kalian bisa bergabung dengan Live tersebut dan menyaksikan mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan secara langsung.

Apabila kamu ternyata memiliki pertanyaan yang terlewat namun kreator sudah memulai Live, cukup kunjungi Story mereka dan tuliskan pertanyaan di kolom stiker Q&A.

Pertanyaan tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke daftar pertanyaan yang harus direspons mereka.

Selain itu, kreator juga dapat berbagi foto dan video dari galeri ponsel mereka saat sedang melakukan Live, sehingga kalian dapat melihat konten behind-the-scenes dari kreator favorit. Selamat mencoba!

Source : Inet Detik

Previous articleNASA: Saturnus Akan Segera Kehilangan Cincinnya
Next articleCara Bijak Menanggapi Hoax di Grup WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.