Home Entertainment Frozen 2 Mulai Tayang di Balikpapan

Frozen 2 Mulai Tayang di Balikpapan

566
0

Film keluarga terbaru dari Walt Disney Animation Studio’s, Frozen 2 Mulai ditayangkan serentak di Indonesia mulai Rabu (20/11/2019). Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan melanjutkan kisah seru dari film animasi terpopuler yang dirilis pada 2013 lalu.

Di Balikpapan, Disney menggelar gala premiere dengan para jurnalis dan undangan khusus pada Selasa (19/11/2019).

Disney Frozen 2 mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa telah menjadi ratu di Arandelle, dan Anna hidup bahagia bersama orang yang disayangi; Elsa, Kristoff, Olaf, dan Sven.

Akan tetapi ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar. Perjalanan yang akan mengungkap kisah di balik karakter tersebut, terutama Elsa.

“Frozen 2 akan menjadi kisah yang lebih seru dan menakjubkan,” kata sang sutradara, Chris Buck. Episode ini dapat saling melengkapi satu sama lain menjadi jalinan kisah yang utuh.

Sutradara lainnya, Jennifer Lee mengatakan masih ada pertanyaan yang belum terjawab dalam Disney Frozen. Seperti kemana orang tua Anna dan Elsa mengarah, di mana kapal mereka tenggelam dan satu pertanyaan besar; mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis yang besar. Disney Frozen 2 akan menjawab semua itu.

Selain petualangan yang menantang, Frozen 2 juga akan menghadirkan nuansa yang lebih berbeda dari film pertamanya. Nuansa musim dingin akan diganti dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan perubahan.

Film ini turut menghadirkan karakter baru seperti Queen Iduna (Evan Rachel Wood) dan Liutnenat Destin Mattias (Sterling K Brown).

Takbhanya kisah dan karakter ikonik, Frozen 2 juga identik dengan musik dan lagu yang lekat di hati penggemar. Di bawah arahan dua penulis lagu berbakat di balik deretan lagu lagu favorit penggemar Disney Frozen — Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez, Disney Frozen 2 menghadirkan tujuh lagu orisinil dengan score karya Christophe Beck.

Penyanyi dan band papan atas macam Panic! At The Disco, akcey Musgraves Dan Weezer juga terlibat dalam penggarapan sekuel ini.

Para penggemar di Balikpapan dapat merasakan pengalaman spesial yang terinspirasi dari petualangan Elsa, Anna, dan kawan-kawan. Mulai Selasa (19/11/2019) ada area khusus di Main Atrium Pentacity Shopping Venue disulap dengan dekorasi musim gugur.

Previous articleSaran Dokter Agar Makan Nasi Tak Bikin Gemuk
Next article5 Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 yang Mengganggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.