Home Technology and Tips Cara Menambah Follower Twitter dengan Mudah dan Aman

Cara Menambah Follower Twitter dengan Mudah dan Aman

356
0

Twitter merupakan media sosial untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks. Twitter mengalami pertumbuhan yang pesat, sehingga meraih popularitas.

Tingginya popularitas Twitter, menyebabkan media sosial ini dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dalam berbagai hal. Misalnya sebagai sarana komunikasi, mencari berita, hingga berjualan. Tentunya followers menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan. Ada cara yang mudah dan aman menambah followers di Twitter.

Berikut cara menambah follower di Twitter:

1. Follow Banyak Orang

Memfollow lebih banyak orang menunjukkan hubungan antara jumlah orang yang diikuti dengan jumlah pengikut. Follow banyak akun Twitter, terutama yang dikelola oleh orang yang kamu kenal.

2. Gunakan Twiends

Menggunakan Twiends memungkinkan kamu untuk menemukan pengguna Twitter yang dapat dihubungi. Dengan mendaftar diri kamu di platfrom ini, maka pengguna lain yang memiliki minat sama dengan kamu, akan mudah menemukan dan mengikuti kamu.

3. Optimalkan Bio Twitter

Pengguna Twitter yang ingin mengikuti kamu, pasti akan mengunjungi profil Twitter. Karena itu, optimalkan bio Twitter kamu, pastikan dibuat dengan baik, lengkap, dan benar-benar mewakili kamu atau bisnis kamu.

4. Gunakan Tagar atau Hashtag

Menggunakan Tagar atau Hashtag di setiap postingan tweet akan menarik banyak orang untuk terlibat. Selain itu, akan menarik pengikut baru yang sedang mencari hashtag tersebut.

5. Cantumkan Kontak E-mail

Dengan mencantumkan kontak E-mail, akan memungkinkan untuk menemukan orang yang kamu kenal. Cara ini memudahkan kamu untuk diikuti kembali, terutama karena mereka mengenal kamu di kehidupan nyata.

6. Promosikan Akun

Kamu bisa mempromosikan akun Twitter di setiap materi atau media pemasaran. Bisa dilakukan di kartu pengenal bisnis, brosur, situs web, atau tanda pengenal lainnya.

7. Gunakan Foto Pribadi

Menggunakan foto profil pada akun Twitter, sebaiknya menampilkan foto diri kamu. Jangan gunakan logo untuk foto profil, perlihatkan bahwa kamu sosok orang yang sungguhan di balik produk atau brand bisnis kamu dengan menggunakan foto pribadi.

8. Promosikan di Media Sosial

Promosikan akun Ttwitter kamu di media sosial yang lain seperti Facebook dan Instagram. Ajak orang lain untuk memfollow akun kamu, dengan cara yang menarik, misalnya kamu sedang mengadakan obrolan yang menarik di Twitter.

9. Cantumkan Tweet di Media Sosial

Menampilkan tweet yang menarik, di media sosial kamu akan menarik perhatian followers lain untuk mengunjungi dan mengikuti akun Twitter kamu. Buatlah kata-kata yang memotivasi atau menginspirasi sehingga banyak orang-orang yang penasaran dengan akun kamu.

Itulah cara menambah follower di Twitter dengan cara yang mudah, cepat tanpa menggunakan aplikasi. Selama kamu mempunyai konten yang menarik, cara di atas bisa dipraktikan, bisa juga digunakan oleh penulis, motivator atau profesi lainnya.

Source : https://inet.detik.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.