Home DPRD Balikpapan DPRD Balikpapan Nilai SIM Delivery Memudahkan Masyarakat

DPRD Balikpapan Nilai SIM Delivery Memudahkan Masyarakat

119
0

Salah satu program prioritas Kapolri, yakni SIM Delivery, secara resmi di-launching oleh Polresta Balikpapan, pada Selasa (2/3/2021). Inovasi ini, mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Subari.

Menurut Subari, SIM Delivery ini merupakan perwujudan layanan publik yang cepat, mudah, terstruktur, dan berbasis teknologi informasi, khususnya pada layanan penerbitan SIM.

“Apresiasi luar biasa kepada Kapolresta Balikpapan yang mempunyai inovasi luar biasa, pertama kali di Kalimantan Timur, ” ungkap Subari seusai launching SIM Delivery di Satpas (Satuan Pelayanan Adminsitrasi) Satlantas Polresta Balikpapan.

Dijelaskannya, dengan adanya SIM Delivery ini akan memudahkan masyarakat dalam pengurusan SIM yang bekerjasama dengan ojek online.

“Memudahkan masyarakat mengurus SIM yang bekerjasama dengan GOJEK,” jelasnya.

Disampaikannya, dalam waktu dekat Kota Balikpapan akan menjadi pilot project penerapan zero tolerance pelanggaran lalu lintas di Kaltim. Dirinya mengimbau kepada masyarakt agar selalu memeriksa kelengkapannya sebelum berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. [*]

Previous articleFenomena Tiktok, Tantangan Baru Polisi Siber
Next articleSerap Aspirasi, Iwan Wahyudi Gelar Reses di RT 73 Muara Rapak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.