Home DPRD Balikpapan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh: Saya Sepakat AL si Pencabul Kebiri Saja

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh: Saya Sepakat AL si Pencabul Kebiri Saja

57
0

Kini menjadi menarik perhatian publik kasus asusila, khususnya di Balikpapan. Karena AL adalah salah satu publik figur pernah sebagai bakal calon Wali Kota Balikpapan melalui jalur independen dan merupakan oknum dosen di salah satu perguruan tinggi di Kota Balikpapan, juga mendapat perhatian dari DPRD Kota Balikpapan.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan, geram dengan adanya perbuatan AL dan setuju dengan pendapat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H. Abdul Gafur, kalau pelaku kasus pencabulan lebih baik dihukum kebiri.

“Bahwa itu perbuatan yang bejat menurut pandangan kami. Kemudian kepada yang bersangkutan ya kalau memang terbukti bersalah saya sepakat dengan Bupati PPU Abdul Gafur ya kan kalau perlu dikebiri, itu setuju saya,” kata Abdulloh, kepada media, pada Kamis (16/9/2021).

Abdulloh juga menyampaikan, jadi kepada warga Kota Balikpapan khususnya itu waspada pada pengawasan anak-anaknya, tidak menutup kemungkinan predator-predator lain yang sama seperti dengan yang berinisial AL.

“Yang manusia dirinya yang paling suci paling hebat paling benar sendiri ternyata bejat moralnya,” ucap Ketua DPRD Kota Balikpapan.

Politisi fraksi Golkar juga mengungkapkan, dirinya tidak menyangka, AL ini mengkritisi Pemerintah dan DPRD, seolah-olah dia itu nabi paling suci.

“Jadi AL ini mencoreng nama perguruan tinggi, mencoreng nama dunia pendidikan, mencoreng dosen dan para guru. Dan tidak sesuai dengan kata dan perbuatannya, rupanya dia lebih bejat dari binatang, jadi saya sepakat kebiri saja,” ungkapnya. [*/to]

Previous articlePosisi Pajak Rp 515 Miliar Tetap Dipertahankan
Next articleParipurna DPRD Balikpapan, DPRD Menyelesaikan Defisit APBD-P 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.