Home DPRD Balikpapan Vaksinasi Warga Graha Indah, Siapkan 1.250 Dosis

Vaksinasi Warga Graha Indah, Siapkan 1.250 Dosis

59
0

ABDULLOH: DPRD DUKUNG VAKSINASI DI KELURAHAN LAINNYA

Vaksinasi untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok di Balikpapan terus digencarkan. Saat ini DPRD Kota Balikpapan bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, TNI-Polri dan LPM Kelurahan Graha Indah melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi warga, di Gedung Serba Guna Graha Indah, Balikpapan Utara, pada Sabtu (18/9/2021).

Ketua DPRD Balikpapan Abulloh mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Graha Indah merupakan support yang luar biasa dari Danlanal Balikpapan yang menyiapkan dosis vaksinnya.

Alhamdulillah, sejumlah vaksin 1.250 dosis, yang bekerjasama dengan TNI-Polri dan seluruh Muspida pemerintah daerah, untuk warga Graha Indah dan sekitarnya,” kata Abdulloh kepada media, pada Sabtu (18/9/2021).

Abdulloh juga menyampaikan, dirinya meminta warga bersabar jika belum mendapatkan vaksin, karena pihaknya juga terus berusaha mencarikan vaksin, baik itu bekerja sama dengan berbagai pihak lain atau berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Kaltim.

“Kita juga berharap dosis vaksin yang dikirim ke Balikpapan semakin ditambah, dan mohon kepada masyarakat dapat bersabar dan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” ucap Abdulloh.

Lanjut Abdulloh menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi juga akan menyasar ke kelurahan lainnya yang ada di Kota Balikpapan. Selain di Graha Indah jika ketersedian dosis vaksinnya ada.

“Bisa saja nanti di Karang Joang, Gunung Samarinda, atau Muara Rapak yang penting vaksinnya tersedia,” terangnya. [*/to]

Previous articleParipurna DPRD Balikpapan, DPRD Menyelesaikan Defisit APBD-P 2021
Next articleArdiansyah: Balikpapan Kekurangan SDM Bidang IT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.