Home DPRD Balikpapan Fraksi-Fraksi DPRD Balikpapan Minta Pembangunan Sekolah Ditingkatkan

Fraksi-Fraksi DPRD Balikpapan Minta Pembangunan Sekolah Ditingkatkan

77
0

Rapat Paripurna mengagendakan pemandangan umun fraksi-fraksi DPRD terkait nota penjelasan Wali Kota Balikpapan tentang Rencana Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Raperda RPJMD) 2021-2026. Rapat Paripurna ke 38 masa sidang III digelar di ruang rapat gabungan lantai 2 DPRD Balikpapan, pada Senin (11/10/2021).

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono Satro Prawiro mengatakan, dalam paripurna ini ada beberapa masukan dari fraksi-fraksi DPRD terkait lima visi dan sembilan misi Wali Kota Balikpapan. “Umumnya ada yang menginginkan pendidikan jauh lebih baik, seperti pembangunan sekolah-sekolah,” kata Budiono.

Dia juga menyampaikan, menilai pembahasan RPJMD dianggap terlalu singkat dan perlu beberapa penguatan skala prioritas dari visi misi Wali Kota Balikpapan.

“Intinya di sana ada lima visi dan sembilan prioritas itu dibahas di fraksi-fraksi DPRD tadi,” ucapnya.

Lanjutnya, bahwa RPJMD Wali Kota Balikpapan tahun 2021-2026 juga diharapkan akan berjalan dengan baik meskipun jabatan Wali Kota hanya sampai tahun 2024 saja.

“Jabatannya hanya sampai 2024, penyusunan visi misi di dalam aturan sampai di tahun 2026. Tentunya nanti bisa lagi dilanjutkan kepala daerah yang baru,” jelasnya. [*/to]

Previous articleDPRD Gelar Rapat Paripurna, Lanjutkan Pembahasan Perda RPJMD
Next articlePutri Nadila bersama Keluarga Audiensi ke Kantor DPRD Balikpapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.