Home DPRD Balikpapan Putri Nadila bersama Keluarga Audiensi ke Kantor DPRD Balikpapan

Putri Nadila bersama Keluarga Audiensi ke Kantor DPRD Balikpapan

65
0

MOHON DOA DAN DUKUNGAN MASYARAKAT BALIKPAPAN, DPRD DAN PEMKOT

Ajang pencarian bakat Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) MNCTV 2021 kembali membuka kesempatan untuk bakat-bakat baru di dunia tarik suara dari seluruh penjuru Tanah Air. Berhubung tahun 2021 masih dalam situasi pandemi Covid-19, proses audisi didgelar secara daring atau online.

Salah satunya Putri Nadila yang disapa Puput kelahiran Kota Balikpapan 4 Oktober 2003 yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) Negeri 2 Balikpapan, pihaknya masuk 12 besar dari ribuan kontestan yang ikut tarik suara dangdut.

Putri Nadila bersama Keluarga audiensi ke kantor DPRD Kota Balikpapan, mencari dukungan ke DPRD Kota Balikpapan dan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan. “Kami bingung mau cari dukungan kemana, soalnya nggak pernah dipublikasi, setelah kami masuk 12 besar baru kami mulai silaturahmi ke kantor DPRD. Soalnya bingung dari pihak panitia juga para Juri di Jakarta menanyakan dukungan Putri Nadila,” ucapnya.

Dia berharap, selain DPRD Kota Balikpapan, Pemkot Balikpapan dan tidak lupa mohon doa dan dukungannya masyarakat Kota Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim).

Sementara itu ketua Komis IV DPRD Kota Balikpapan Muhammad Taqwa mengatakan, tadi kita kedatangan (audiensi) dari adik kita Putri Nadila yang ternyata punya potensi yang sangat luar biasa dibidang dunia tarik suara.

“Adik kita, Putri Nadila berhasil mewakil Kota Balikpapan Kaltim diajang KDI MNCTV 2021, tadi dia sampaikan ada ribuan peserta, akhirnya Putri masuk 12 besar, kini 12 finalis yang akan berlomba diajang tarik suara KDI MNCTV 2021 nanti di bulan Oktober berangkat ke Kota Jakarta,” kata Muhammad Taqwa kepada media.

Muhammad Taqwa juga menyampaikan, mudah-mudahan semua pihak masyarakat Kota Balikpapan, DPRD Balikpapan, Pemkot Balikpapan bisa ikut mensupport juga bisa ikut mendampingi.

“Karena lagi-lagi ini menjadi aset kita, prestasinya yang luar biasa. Tadi kita dengar satu bait, dua bait suara Putri Nadila yang dilantunkan ini luar biasa, aura-aura kemenangan sudah kelihatan sebenarnya dari sisi suara,” ucapnya.

Politisi fraksi Gerindra juga mengungkapkan, mudah-mudahan Pemkot Balikpapan, kita semua masyarakat Kota Balikpapan khususnya mendukung, karena langkah ini, karena secara berturut-turut ada perwakilan kontestan kita dari Kota Balikpapan Kaltim yang bisa mewakili.

“Dan lagi-lagi kebanggaan kita semua, mudah-mudahan bisa dimudahkan dan syukur-syukur bisa menjuarai KDI MNCTV 2021 di Jakarta, Insyaallah kita doakan,” ungkapnya. [*/to]

Previous articleFraksi-Fraksi DPRD Balikpapan Minta Pembangunan Sekolah Ditingkatkan
Next articleSalah Satu Prioritas Raperda Transportasi Selesai Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.