Home DPRD Balikpapan Sabaruddin: Para Pelaku UMKM dan UKM Terus Semangat

Sabaruddin: Para Pelaku UMKM dan UKM Terus Semangat

59
0

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, turut menghadiri Opening Ceremony UMKM Exhibition 2021 yang digelar di Atrium Family dan Circle, Lower Ground Pentacity, Balikpapan Super Block (BSB), pada Rabu (20/10/2021).

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong kembali pertumbuhan UMKM di Kota Balikpapan, agar dapat kembali bangkit di tengah situasi pandemi Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, para pelaku UMKM dan UKM diharapkan untuk terus semangat dan survive menghadapi gejolak ekonomi dampak dari Covid-19.

“Besar harapan para pelaku UMKM dan UKM bisa mentranformasi usahanya ke dalam bidang UMKM rumahan, pengrajin, ketahanan pangan dan pertanian, di mana bidang-bidang tersebut sangatlah bermanfaat untuk kondisi kita di masa ini,” kata Sabaruddin.

Sementara Sabaruddin juga mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi gagasan Pentacity dan Pemerintah sebagai leading sektor pemberdayaan UMKM melalui Disperindagkop Balikpapan yang telah memfasilitasi expo tersebut.

“Semoga pelaku UMKM sebagai ujung tombak perputaran ekonomi bisa bangkit kembali dan suvive dalan pemberdayaan UMKM lokal di Kota Balikpapan,” ungkapnya. [*/to]

Previous articleAPBD-P 2021 Kota Balikpapan Ditetapkan
Next articleDPRD Kabupaten Gunung Mas Kunker ke DPRD Kota Balikpapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.