Home DPRD Balikpapan Audiensi PSHT Madiun Parluh 17 Balikpapan ke Kantor DPRD Balikpapan

Audiensi PSHT Madiun Parluh 17 Balikpapan ke Kantor DPRD Balikpapan

33
0

Sejumlah perwakilan pengurus cabang persaudaraan setia hati terate (PSHT) Pusat Madiun Parluh 17 Cabang Balikpapan mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, pada Selasa (2/11/2021).

Mereka beraudiensi sembari bersilaturahmi ke DPRD Kota Balikpapan. Audiensi diikuti beberapa perwakilan pengurus PSHT. Mereka ditemui langsung oleh Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh di ruang Ketua DPRD Balikpapan.

Turut hadir anggota Komisi I DPRD Balikpapan Yohanis Patiung, juga anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Ardiansyah, Parlindungan Sihotang, serta Suriani dan beberapa pengurus PSHT Parluh 17 Balikpapan.

Abdulloh yang disapa akrab Bang Doel mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk silaturahmi juga ingin menyampaikan beberapa hal kegiatannya kepada DPRD Balikpapan.

“Untuk menyongsong hari Pahlawan yang digelar dari tanggal 19 November sampai dengan 21 November 2021 yang akan datang,” kata Bang Doel.

Menurut Bang Doel, sekaligus menyampaikan bahwa keberadaan PSHT Pusat Madiun Cabang Kota Balikpapan itu supaya tetap solid dan bersatu, karena PSHT Madiun ini ada dua kubu.

“PSHT Madiun ini ada dua kubu yaitu ada PSHT Pusat Madiun Parluh 16 dan Parluh 17. Pemerintah akan hadir ditengah-tengah untuk bisa menyatukan dua kubu ini, agar hidup rukun bersatu padu untuk menjaga kondusifitas Kota Balikpapan,” ucapnya.

Abdulloh juga mengungkapkan, setelah ini juga akan mengundang PSHT Madiun dari kubu yang satu lagi. “Ya, kami akan mengundang yang satu lagi PSHT Pusat Madiun Parluh 16 untuk bersilaturahmi, jadi boleh yang lain terpecah belah asal Kota Balikpapan tercinta ini jangan sampai terpecah belah,” ungkapnya. [*/to]

Previous articleDPRD Bahas Perubahan Pajak Hiburan
Next articleBudiono Ingin Peran Bank Sampah Meningkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.