Home DPRD Balikpapan Komisi I DPRD Balikpapan Sidak ke Kantor Satpol PP Balikpapan

Komisi I DPRD Balikpapan Sidak ke Kantor Satpol PP Balikpapan

50
0

Kunjungan dalam rangka melihat kondisi infrastruktur bangunan dan kegiatan perkantoran para penegak peraturan daerah di kota Balikpapan. DPRD Kota Balikpapan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada Selasa (9/11/2021) siang.

Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Johny NG mengatakan, sidak ini bertujuan memantau kinerja para anggota Satpol PP. Terutama dalam kondisi penurunan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang menempatkan kota ini ke status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

“Mereka kan mitra kita, jadi kita melihat kantor Satpol PP ini agak kumuh. Makanya tujuan kita kesini untuk melihat kondisi kantornya. Sambil menyusun anggaran perbaikan terhadap kantor ini,” kata Johny NG memimpin sidak.

Johny NG juga menyampaikan, itu juga tetap menyesuaikan ketersediaan anggaran pemerintah yang masih berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kalau memang ada perbaikan terhadap fisik bangunan maka pihak Komisi I siap memberikan bantuan. Termasuk juga pada fasilitas sarana pendukung operasional Satpol PP ketika turun ke lapangan.

“Ke depan kalau memang ada perbaikan kantornya, atau ada yang perlu dibenahi. Kami akan bantu anggarkan. Bisa juga kendaraan operasionalnya. Karena mobil itu dari hasil penghematan anggaran mereka,” jelasnya. [*/to]

Previous articleWakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Terima Kunker DPRD Kabupaten Mojokerto
Next articleLurah dan Camat Tidak Mengeluarkan Rekomendasi Pengajuan Sertifikat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.