Home DPRD Balikpapan Fadlianoor Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Fadlianoor Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

51
0

Ada suasana berbeda dari biasanya. Kediaman Anggota DPRD kota Balikpapan Fadlianoor menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pelaksanaan berlangsung di Jalan Indrakila, RT 06 Kampung Timur, Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara, Kamis (11/11).

Peringatan Maulid Nabi ini juga dirangkai dengan Doa Bersama, Pembacaan Yasin dan Tahlil, untuk Alm/Alm(H) Kedua orang tua dan Kaka kandung Fadlianoor.

Khusus dalam kegiatan Maulid, menghadirkan ustads Kondang KH. Ahmad Sanusi Ibrahim (Guru Ahmad Jaro), serta turut dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi, Wakil Ketua DPRD kota Balikpapan, Lurah Gunung Samarinda Baru dan masyarakat sekitar.

Fadlianoor mengatakan, kegiatan Maulid ini digelar adalah amanah dari kedua orang tua dan Kaka kami, yang mana kegiatan maulid ini sudah lama direncanakan karena terbentur dengan Pandemi sehingga tertunda dan baru hari ini bisa terlaksana.

“Peringatan maulid ini sudah lama direncanakan, dan juga amanah dari almarhum orang tua kami dan Kaka kami, insyaallah kegiatan ini akan kami laksanakan rutin tiap tahun” kata Fadlianoor,

Dia juga menyampaikan, peringatan Maulid Nabi merupakan tradisi sebagian besar Umat Islam di Indonesia, baik dalam lingkungan masyarakat maupun instansi Pemerintah, untuk menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW.

“Itu semua perwujudan rasa cinta dan keinginan untuk senantiasa meneladani sikap, ucap dan perilaku Rasulullah agar kita bisa aplikasikan dalam tugas dan kehidupan kita sebagai umatnya” tuturnya.

Fadlianoor berharap pada momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga bisa tetap ingat dan menjadi pribadi yang baik dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Alhamdulillah kami sekeluarga bisa melaksanakan maulid Nabi Besar Muhammad SAW di hari ini, semoga ditahun yang akan datang dapat melaksanakan acara serupa,” ucapnya. [*/to]

Previous articleProgram Dinas Pendidikan, Mengundang Perhatian DPRD Yogyakarta
Next articleSuriani: Sebelum Menikah Harus Ada Bimbingan Pernikahan yang Intensif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.