News

Kepiting Dandito Bakal Dihidangkan di Istana Negara

RESTORAN Kepiting Dandito yang selama ini menjadi ikon wisata kuliner Balikpapan kembali menuai catatan prestisius. Sebelumnya pada Juni lalu, restoran yang bermarkas di Jl. Marsma R. Iswahyudi kawasan Gunung Bakaran ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Restaurant and Cafe 2016 kategori Winner Restaurant in Quality Service of the Year. Kali ini produk Dandito berhasil menjadi menu hidangan dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara pada 17 Agustus mendatang.

Owner Restoran Kepiting Dandito Rudy Setiawan saat diundang talk show di Onix Radio sore tadi mengungkapkan, dirinya turut diundang pada perhelatan tersebut dengan membawa produk restoran miliknya.

“Kami bangga produk kami bisa dihidangkan di sana. Kami berharap, akan lebih banyak lagi produk lokal asli Balikpapan yang bisa go nasional, atau bahkan go internasional,” sebutnya.

Dengan keberhasilan Dandito membawa produk asli Balikpapan sampai ke istana negara ini diharapkan dapat menjadi momentum peningkatan semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengusaha-pengusaha lokal, baik bidang kuliner, souvenir, maupun bidang-bidang lainnya. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
.