Technology and Tips

Keyboard Windows Phone akan Tersedia di iPhone

Microsoft dikabarkan akan membuat Word Flow — keyboard yang dipakai di Windows Phone — tersedia untuk platform lain, seperti Android dan iPhone. Namun besar kemungkinan bahwa Word Flow ini pertama tersedia untuk iPhone.

Dikutip detikINET dari The Verge, Senin (18/1/2016), sejumlah penguji Windows Insider menyebutkan bahwa Microsoft sedang mencari pengguna iPhone untuk menguji keyboard Word Flow tersebut.

Waktu peluncurannya ke publik memang belum terungkap hingga saat ini. Namun jika Microsoft sudah mulai mencari pengujinya, berarti waktu peluncurannya mungkin tak akan lama lagi.

Word Flow sering disebut sebagai on screen keyboard yang terbaik dari berbagai platform mobile. Keyboard ini punya akurasi tinggi dan mudah digunakan, bahkan dibanding keyboard iPhone maupun bermacam keyboard yang ada di Android.

Keyboard ini juga punya sejumlah fitur tambahan seperti autocorrect, suggestions, gestures dan kemampuan swipe, atau mengetik kata dengan menyapu layar, layaknya aplikasi Swype.

Word Flow bisa dibilang adalah satu dari beberapa fitur unik yang ada di Windows Phone, termasuk Cortana. Ketersediaan fitur ini di platform lain tentu tak bisa lagi disebut mengejutkan.

Itu karena Microsoft sudah pernah menegaskan bahwa mereka berfokus pada pengalaman pengguna di berbagai platform mobile, ketimbang menyimpan fitur-fitur jagoannya di dalam OS buatannya sendiri

Source : Detik.inet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button