News

Kolaborasi Maybank Syariah – BMH Kaltim

Salurkan Rp 35 Juta dana kebajikan untuk Kurban.

GODISCOVER.CO.ID – Manajemen Maybank Syariah Balikpapan mengunjungi kantor BMH Perwakilan Kaltim, Jumat (23/6). Bukan sebatas silaturahmi, kunjungan itu sekaligus mempererat kerjasama antardua instansi dan lembaga, untuk merealisasikan bantuan sosial penyaluran dana kebajikan.

Melalui BMH Kaltim, Maybank Syariah menyalurkan bantuan hewan qurban secara simbolis sebesar Rp 35 juta atau senilai 1 sapi dan 2 ekor kambing.

Hadir dalam agenda tersebut perwakilan Management Maybank Rachmadhaniansyah selaku Syariah Banking Kalimantan, Edi Sucipto sebagai Operational Governance Team Leader Kalimantan, dan Rryandhani Anugerah Dermawan.

SINERGI TAHUN KE-5

Kolaborasi Maybank Syariah Balikpapan dengan BMH Kaltim ini sudah memasuki tahun ke 5, termasuk kerjasama pada momen Idul Adha 1444 H dalam hal penyaluran bantuan hewan qurban/ dana kebajikan.

“Alhamdulilah, sinergi dengan BMH sudah menginjak tahun ke-5. Inisiatif berbagi untuk kebaikan ini merupakan wujud kepedulian Maybank Indonesia Unit Usaha Syariah (UUS) kepada warga kurang mampu, sebagai bagian dari upaya memperkuat ukhuwah atau persaudaraan antar sesama umat muslim,” terang Rachmadhaniansyah.

Momen penyerahan bantuan hewan qurban tersebut menjadi bukti konkretĀ  kolaborasi Maybank dan BMH. Bantuan yang disalurkan diharapkan bisa memberi manfaat luas bagi masyarakat yang membutuhkan. Dalam hal ini, BMH berperan mewujudkan Qurban sebagai Bukti Nyata Kebaikan melalui pelaksanaan Qurban yang membawa multimanfaat bagi banyak pihak.

Sekretaris Lembaga BMH Kaltim M. Rofik menyampaikan rasa terima kasihnya. “Jazakallah atas kepercayaan yang terjalin selama ini dari para donatur. Sesuai amanah, BMH berupaya menyebarkan Qurban dengan cepat, tepat dan multimanfaat. Insya Allah membawa keberkahan bagi karyawan dan management Maybank Syariah,” tutur Rafiq.

Untuk diketahui kerjasama Maybank Syariah dan BMH meliputi sejumlah aksi sosial. Selain Qurban, beberapa agenda yang pernah terlaksana antara lain bantuan sedekah air bersih untuk santri, penyaluran bingkisan yatim dan sembako dhuafa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button