Home News Tiga Mahakarya Terbaik di Surabaya Persembahan Intiland Hadir di IKN Property Expo

Tiga Mahakarya Terbaik di Surabaya Persembahan Intiland Hadir di IKN Property Expo

187
0

Developer nasional, Intiland Development Tbk, memboyong mahakarya terbaik di Surabaya. Produk yang akan dikenalkan bagi masyarakat Ibu Kota Nusantara (IKN) mulai dari kawasan hunian terintegrasi (mixed use development), hingga landed house. Emiten berkode DILD itu bakal mempersembahkan Praxis, Graha Natura, dan The Rosebay di acara IKN Properti Expo yang akan berlangsung Balikpapan Sport and Convention Center.

Dalam keterangan yang dilansir Rabu, 10 Agustus 2022, Praxis merupakan apartemen bagi kalangan pebisnis di kawasan modern dengan konsep live, work, and leisure. Hunian high rise itu memiliki berbagai macam fungsi seperti perkantoran, apartemen, retail serta hotel. Semua layanan dan fasilitas berpadu di dalam satu kawasan tersebut bertujuan memberi kepuasan dan kenyamanan penghuni.

Lokasi yang strategis berpusat di pusat bisnis kota Surabaya, dapat diakses dari Jalan Panglima Sudirman, Jalan Sono Kembang dan Jalan Kayoon.

Praxis dapat dijangkau melalui stasiun Gubeng Surabaya, dekat dengan pusat perbelanjaan dan ritel Tunjungan Plaza dan Grand City Mall, Rumah Sakit besar seperti RS. Siloam dan RS Dr Soetomo, serta berbagai institusi pendidikan seperti kompleks sekolah Santa Maria, Mawar Sharon, Christian School, dan juga Universitas Airlangga.

Intiland Develpoment Tbk, sengaja memilih lokasi yang super strategis ini, bukan hanya untuk memudahkan kita dalam beraktivitas setiap hari, namun juga memiliki daya jual tinggi.

Terintegrasi dengan apartemen premium serta hotel, Praxis memberikan pengalaman yang lengkap agar waktu bersama keluarga tidak terbuang sia-sia, karena kita dapat menikmati hanya dalam satu lokasi.

Graha Natura

Graha Natura.

Sementara Graha Natura sebagai sebuah kawasan perumahan dengan konsep hijau dan sehat di Kota Surabaya. Hunian bernuansa tropis ini memaksimalkan pencahayaan serta sirkulasi udara yang alami. Perumahan ini didesain dengan taman depan yang luas untuk mendukung aktivitas keluarga.

Tata ruang yang fungsional membuat Graha Natura menjadi tempat tinggal yang akan membuat keluarga Anda menikmati kenyamanan. Ketenangan alam yang menjadi salah satu keunggulan dapat mendukung gaya hidup sehat Anda serta area komersil dalam kawasan bisa melengkapi kebutuhan hidup Anda.

Perumahan Graha Natura berlokasi di Jalan Raya Sambikerep, Lontar, Kota Surabaya, Jawa Timur. Lokasi perumahan yang strategis dekat dengan Tol Surabaya-Porong. Aneka pusat perbelanjaan dan ritel, sarana kesehatan serta lembaga pendidikan. Perumahan ini dibangun diatas lahan yang memiliki luas sekitar 80 hektar dengan fasilitas yang lengkap seperti area komersial, club house, danau dan taman seluas 1,2 hektar, dan jogging track.

Graha Natura memiliki beberapa klutser dan beberapa klutser yang tersedia yaitu Morning Glory, Mahogany, Magnolia, Gardenia, Edenia, Gravillea, Gardenville, dan Acacia. Ada juga cluster Alamanda yang terdiri dari Violet bertipe standar LB: 74 m2, LT: 90 m2 dan tipe deluxe LB: 97 m2 dan 90m2, Delonix bertipe standar LB: 66 m2, LT: 90 m2 dan tipe deluxe LB: 75 m2, LT: 90 m2, serta Daffodil bertipe standar LB: 71 m2, LT: 90 m2 dan tipe deluxe LB: 82 m2, LT: 90 m2.

Perumahan bernuansa hijau ini telah mendapatkan berbagai jenis penghargaan yang menjadi suatu bukti kualitas yang sangat terjamin. Salah satu penghargaan yang didapat yaitu Green Infrastructure & Green Open Space Housing Estate pada ajang Green Property Awards tahun 2013.

Selain perumahan, Graha Natura juga memperkenalkan Aurora, sebuah pusat perbelanjaan dan rekreasi yang memiliki konsep terbuka dan dekat dengan alam. Aurora menjadi tempat yang ideal bagi pengusaha dan bisnis untuk memulai langkah baru. Terdapat dua tipe unit yang berbeda yaitu Tipe Australis dan Borealis yang dirancang agar dapat mengakomodasi berbagai fungsi & kebutuhan bisnis Anda serta memiliki akses hunian dan komersial yang terpisah. Dan tipe Borealis mempunyai akses yang berbeda ke setiap lantai.

The Rosebay

The Rosebay.

Apartemen ini berlokasi di Surabaya barat. The Rosebay adalah sebuah pengembangan hunian vertikal modern dengan konsep flores residensial. Terdiri dari 7 blok dengan ketinggian dengan bervariasi dari 4 hingga 8 lantai. Selain menawarkan hunian yang aman, private dan tenang, konsep hunian dengan tingkat lebih nyaman dan leluasa, The Rosebay memiliki kawasan yang dilengkapi dengan fasilitas yang baik seperti kolam berenang, gymnasium, joging track, parkiran yang luas pada 2 lantai, apartemen memiliki 5-6 unit per lantai, memberikan privasi untuk para penghuni, untuk area lobi dan koridor utama di di disain bergaya risot dengan menggukan material yang ramah lingkungan.

The Rosebay memiliki 2 tipe yaitu: 2 bedroom duluxe ukuran 79m², di dalam ruangan tersebut terdiri living room, dining area, dan juga pantry, memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi di dalam dan di luar dan juga memiliki balkon.

2 bedroom standard ukuran 75m², memiliki ruang kerja, kamar tidur dan miliki jendela yang kebar dari lantai hingga ke plafon sehingga memaksimalkan pencahayaan sirkulasi udara alami, cocok untuk menjadi rumah kedua untuk generasi muda, tentunya banyak aktivitas di luar rumah untuk sementara dapat terpisah dengan orang tua, sehinggal dapat saling melindungi kesehatan keluarga di masa pandemi. (*)

Previous articleKPR Hebat Mandiri Mudahkan Pembeli Rumah di IKN Property Expo
Next articleGreen Valley, Properti Paling Menjanjikan untuk Hunian maupun Investasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.