Food

Tiga Tempat All You Can Eat Versi Netizen

Godiscover.co.id – Tempat makan all you can eat, kini menjamur. Netizen ramai-ramai memposting tempat makan all you can eat favorit mereka lantaran menunya dinilai enak, dan harganya sepadan.

Mereka memberi rekomendasi tempat makan all you can eat, yang dinilai ciamik.

Konsep all you can eat alias bisa makan sepuasnya, memang kerap disambangi netizen. Mereka mengincar ragam menu yang ditawarkan untuk dimakan bebas selama 90 menit hingga 120 menit.

Pilihan restoran all you can eat beragam dengan beberapa yang umum adalah BBQ Korea, BBQ Jepang, shabu-shabu, dan hot pot sebagai menu utama.

Selain itu juga ada menu pendamping lain yang jenisnya amat beragam.

Restoran all you can eat mematok harga beragam, mulai dari Rp 99.000++ yang belakangan menjamur jumlahnya. Selain itu, ada yang harganya lebih mahal, tapi punya pilihan menu lebih banyak dan kualitas yang lebih maksimal.

Beberapa netizenpun rela mengeluarkan kocek lebih untuk bersantap karena memang pengalamannya sepadan. Melalui thread @FOODFESS2 (14/1), netizen mengungkap restoran all you can eat paling layak dicoba versi mereka.

Berikut ini 3 tempat makan dengan menu AYCE yang patut dicoba:

  1. Oharang

Oharang, restoran BBQ Korea yang menawarkan konsep daging dipanggang di atas arang (charcoal), layaknya di negara asalnya. Lokasinya ada di Bandung, Semarang, Yogyakarta, hingga Malang. Menu di sini berkonsep “no pork, no lard”.

Netizen @fruitenan mengatakan harga menu ‘all you can eat’ di sini sepadan dengan rasa menu yang memuaskan. “Sayurnya fresh juga, side dish-nya banyak, dan semuanya enak. Bukan kayak asal bikin tapi benar-benar enak. Ada acar lobak kuning juga yang jarang ditemui di AYCE. Pokoknya puas banget deh,” ungkapnya.

Harga bersantap di sini mulai dari Rp 79.900++ untuk ayam, Rp 99.900++ untuk premium, Rp 129.900++ untuk premium plus, dan Rp 159.900++ untuk supreme. Harga ini sudah termasuk menu lain seperti nasi, mie, dan dessert.

  1. Jiganasuki

Restoran ‘all you can eat’ lain yang direkomendasikan netizen selanjutnya, Jiganasuki. @eldelweisss mengungkap, “Soalnya (makannya) nggak diwaktu alias bisa dari jam 11 sampai mau tutup juga boleh. Aku dulu pernah datang pas buka dan pulang jam 5 sore masih ditanyain, udah coba ini itu belum? Silakan dicoba dulu.”

Jiganasuki menawarkan suki dengan konsep ‘no pork no lard’. Lokasinya di Jalan Sukajadi Nomor 201, Bandung. Harga bersantapnya Rp 189.900 dan Rp 199.900. Harga ini sudah Nett alias termasuk pajak dan service charge.

Pilihan menunya beragam termasuk sate maranggi, gyoza, dory sambal matah, sushi, nasi goreng, dan banyak lainnya. Untuk saus sukinya juga enak-enak, termasuk teriyaki, suki, dan ponzu.

  1. Kakkoii

Berlokasi di Solo, Malang, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, dan Jogja, Kakkoii juga dijagokan seorang netizen Twitter sebagai salah satu restoran ‘all you can eat’ yang menunya enak. Restoran ini sudah mendapat sertifikat halal MUI sehingga muslim bisa nyaman bersantap di sini.

Kakkoii mengusung tema BBQ Jepang dan Shabi-shabu dengan menu terlengkap. Ada lebih dari 140 menu yang bisa disantap. Paket premium dibanderol Rp 250.000 (Sudah dengan pajak) yang waktu bersantapnya 90 menit. Dagingnya ada saikor, short ribs, dan banyak lainnya.

Melipir ke menu prasmanan, Kakkoii punya sushi, quesadilla, aneka gorengan Jepang, takoyaki, crepes, croffle, odeng, tteokbokki, es krim, dan lainnya. Dijamin puas! (det)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button