Technology and Tips

Triathlon, Gelang Kebugaran Samsung Bertampang Smartwatch

Kalau biasanya gelang kebugaran tampil seperti gelang pada umumnya, apa yang tengah digarap Samsung sedikit berbeda. Pasalnya, produsen Korea Selatan ini disebut sedang membuat gelang kebugaran yang punya tampang bak Smartwatch papan atas.

Buktinya sudah mulai beredar di jagat maya. Meski demikian karena sifatnya bocoran, tentu masih harus dipastikan keabsahannya. Kabarnya Samsung akan menamai gelang kebugarannya ini dengan sebutan Triathlon.

Tak seperti gelang kebugaran lain, Triathlon hampir pasti bentuknya seperti Smartwatch. Menariknya lagi, desain ala smartwatch yang diusung Triathlon juga tampak premium karena menggunakan bezel bernuansa gold. Selain itu seperti di Gear S2, bezel Triathlon juga bisa diputar-putar.

Tapi bukan berarti harganya bakal melonjak, karena seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Senin (18/1/2018), katanya Triathlon akan dirilis sebagai produk yang terjangkau. Sayang belum ada informasi berapa rentang harga yang akan ditawarkan gelang kebugaran ini nantinya.

Dilihat dari penampakannya, Triathlon juga mengusung sistem operasi Tizen layaknya Gear S2. Namun dengan sejumlah pemangkasan sesuai peruntukkannya.

Adapun fungsi-fungsi yang bakal dimiliki Triathlon antara lain adalah mampu mendeteksi detak jantung, mengenali kebiasaan tidur pengguna, menghitung kalori, dan lain-lain yang biasa ditawarkan sebuah gelang kebugaran.

Sejauh ini tak ada informasi kapan Triathlon dirilis, namun tak menutup kemungkinan Samsung mengumumkannya bersamaan dengan Galaxy S7 di ajang Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Spanyol

Source : Detik.inet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
.