FeaturedNews

Wujudkan Visi, IMA Gelar Rakernas

ANGKAT TEMA: FROM TRADITIONAL TO DIGITAL

Oleh : Harry F. Darmawan/GoDiscover

GUNA mewujudkan visi-misi meningkatkan kecerdasan dan kesejahteraan bangsa melalui pengembangan, pemasyarakatan dan penerapan konsep pemasaran, serta penguatan nilai-nilai pemasaran sebagai strategi dalam pengelolaan bisnis, 33 chapter dari Indonesia Marketing Association (IMA) akan berkumpul di Kota Balikpapan dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Acara akan digelar 18-19 Februari di Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall.

Akan ada 200 marketers yang tergabung dalam IMA dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu, acara ini juga akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya, CEO Garuda Indonesia sekaligus President IMA Pusat Arif Wibowo, Mahaguru Marketing Indonesia Hermawan Kartajaya dan Vice President IMA Pusat Setyo Arianto.

Menpar Arief Yahya menyatakan langsung dukungannya pada Rakernas IMA tahun ini. Dirinya menyebut, Mereka bisa ikut mengendors brand Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia, dan mempercepat proses pariwisata sebagai core economy bangsa. “Di era creative industry seperti sekarang ini, sektor pariwisata bisa menjadi pembuka untuk TTI, Tourism Trade and Investment,” lanjutnya.

PERSIAPAN JELANG ACARA

Mendekati hari H acara, IMA Chapter Balikpapan selaku tuan rumah penyelenggara terus bersiap diri. Terbaru, jajaran pengurus dan panitia acara melakukan audiensi pada Wali Kota Balikpapan H. M. Rizal Effendi, SE. “Insya Allah beliau (Wali Kota) support dan hadir di acara nanti,” sebut Rengkuh Enggalingtyaz Founder PT. Merengkuh Sukses Indonesia.

Ditambahkan, jajaran panitia acara juga rutin menggelar rapat setiap Selasa. “Kalau yang lainnya, kita juga sudah melakukan promosi seperti Talkshow di beberapa radio,” imbuhnya.

SIAPKAN CITY TOUR

Rangkaian acara Rakernas IMA 2017 juga akan diisi oleh Seminar bertajuk “New Marketing: From Traditional to Digital”, Sabtu (18/2) siang.

BERALIH KE DIGITAL: Penyesuaian strategi marketing dengan era modern akan dikupas tuntas dalam seminar ini.

Sejumlah tokoh akan menjadi pembicara dalam seminar ini, yakni CEO Garuda Indonesia Arif Wibowo, Vice President Academic IMA Pusat Setyo Riyanto dan President IMA Chapter Balikpapan Rudy Setiawan . Seminar ini akan ditutup dengan Closing Speech oleh Founder Markplus Inc. Hermawan Kartajaya.

“Kami siap menjadi tuan rumah acara IMA dan sudah menyiapkan rangkaian acara, termasuk city tour,” sebut Rudy Setiawan.

PIMPIN PASUKAN KOTA MINYAK: Rudy Setiawan saat dilantik menjadi President IMA Chapter Balikpapan.

Ticket box acara ini seharga Rp 350.000,-/peserta. Informasi lebih lanjut, hubungi kontak berikut:

Mobile : 0811 5301 888 (Mona)
Email : pmona.somba@gmail.com. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
.